Jumat, 28 Juni 2013

Swing lifestyle jadi ngetrend


Swing lifestyle jadi ngetrend


Swing lifestyle jadi ngetrend, iya kebutuhan biologis seakan tidak pernah habisnya untuk di perbincangkan. Kini ada banyak pasangan suami istri atau couple yang pacaran banyak mengikuti trend gaya hidup yang bagi orang awan tidak masuk di akal. Bagi orang metropolis yang selalu di sibukkan dengan pekerjaan, dan rutinitas yang menjemuhkan untuk menghilangkan rasa tress dan bosan kini banyak pasangan suami istri yang terjun ke dunia swinger. Dan kini di indonesia swing sudah bukan hal yang tabu. Bahkan dengan adanya swing ini manfaatnya mencegah selingkuh, ataupun jajan sembarangan. Karena di dunia swing lifestyle ini mereka bisa mendapatkan segala variasi mulai dari tukar pasangan, party, gangbang, trisome mmf, ffm, pokoknya banyak dhe. Dan di dunia swing ini di lakukan atas dasar mau sama mau tidak ada paksaan dan tidak pakai main hati.
swinger party 400x225 Swing lifestyle jadi ngetrend
swinger party
Sat ini swing lifestyle jadi ngetrend, dan para anggota swinger jadi lebih menjaga penampilannya karena di dunia ada komunitas wanita gaul dan sering mengadakan acara nongkrong bareng, shoping bareng. Kadang para kaum hawa belanja lingerie bareng. Dan didalam gaya hidup swing sering mengadakan party swing dan para swing lifestyle di seluruh indonesia bisa kumpul dalam satu party di dalam satu ruangan. Kadang di acara party swing bukan hanya hubungan badan yang di perbincangkan tapi banyak hal mulai dari hobby, bisnis dan lain-lain.
Swing lifestyle jadi ngetrend di semua kalangan dan itu menyebar di seluruh indonesia. Anggota komunitas swinger sekarang sudah ratusan. Orang-orang yang terjun di dunia swing adalah pasangan suami istri yang sudah lama berumah tangga dan butuh variasi lain tapi tidak merusak hubungan rumah tangga mereka, juga pasangan muda yang sedang berpacaran sekedar ingin mencoba sensasi baru, dll. Kadang seringnya ketemu dan mengadakan swing bareng hubungan pertemanan mereka jadi kayak saudara yang akrab dan hangat sekali, tali persaudaraan di dunia swing juga cukup kuat.
Setiap kota di indonesia pasti ada couple atau pasutri yang masuk ke dunia swing. Mulai dari kota metropolis jakarta, surabaya, bali, bandung, jogja, semarang, banjarmasin, aceh, medan, pontianak, makassar, Malang, tangerang, menado, dan banyak lagi. Pusat komunitas swing kebanyakan orang jakarta dan surabaya. Karena gaya hidup orang-orang yang ada di kota-kota metropolis dunia swing sudah menjadi kebutuhan dan bukan hal yang aneh lagi untuk di lakukakn. Bahkan saat komunitas swing ngumpul di depan umun banyak hal yang di perbincangkan mulai dari sexualitas, hayalan bervantasi, mulai dari tukar pasangan, ffm, mmf, treesome, gangbang dan party. Semua yang hadir dan datang di komunitas berhak mengungkapkan keinginan mereka. Karena itu tadi swing adalah sesuatu hal yang tidak bisa di paksakan, dan tujuan di swing untuk berhappy-happy ria. yah semua ini karena swing lifestyle jadi ngetrend seperti gangnam style :p
swing lifestyle 400x275 Swing lifestyle jadi ngetrend
swing lifestyle

4 komentar: